Reseller hosting

28 November 2011

Alhamdulillah, Sore Ini Aku Berbuka Puasa Dengan Minuman Susu Asli Dari Pangalengan (Bagian 1).


Hari ini hari kamis, seperti biasanya aku selalu berusaha menjadikan suatu rutinitas mingguan yang namanya puasa senin & kamis. Sambil bertelepon-teleponan dengan istri tercinta Asyti Febliza, diriku menulis beberapa catatan kecil akan kehidupan yang tak akan lama lagi. Hari ini aku masuk kuliah tepat tentunya pukul 10.20 Wib, dengan nomor ruangan 3.53 dalam mata kuliah Assesment sebagai dosen pengampu yaitu Prof. Dr. Asmawi Zainul. MA. Memang aku ketiduran pada saat itu, ketika terbangun jam di tanganku telah mneunjukkan pukul 09.55 Wib. Dengan bergagas ke kamar mandi aku bersihkan sedikit muka yang sudah mulai kusam karena timbunan bantal yang mengalasi tidur pagiku saat itu. Seperti biasanya aku mandi pagi itu sebelum pelaksaaan sholat shubuh jadi paginya tidak akan bakalan mandi lagi ( dingin banget ...). Setelah bersiap-siap berangkat ke kampuz, kebetulan kampuzku tidak terlalu jauh dari tempat aku tinggal , dengan menggunakan kendaraan Allah (jalan kaki) cukup dengan kecepatan 0.5 km/jam aku sudah sampai ke bangunan berlantai 6 itu.
Alhamdulillah, ketika aku sampai di kelas dosen pengampu mata kuliahku belum masuk, yang ada pada saat itu hanya beberapa teman sekelasku, diantaranya Prof. Yunita dari Bandung, Prof. Mahmudah Hasanah dari Banjarmasin, Prof. Kikin Maryani dari Bandung dan Prof. Vina Fatmahsari dari Garut. Sepintas lewat kelihatan mereka lagi sibuk membahas mengenai proposal yagn akan menjadi bahan penelitian study mereka.

Tak lama kemudian, dosen pengampu mata kuliah Assesment Prof. Dr. Asmawi Zainul dongkap (datang), dengan wajah ceria dan tersenyum dia mengawali masuk kelas itu dengan salam.
Prof. Asmawi : Assalamu'alikum (dia mngucapkannya tidak kurang dari 5 detik)
Prof. Zul afdal & kawan-kawan : Wa'alaikumsalam Prof ...
Prof. Asmawi : Kelompok berapa tampil hari ini ???
Kami menjawab : Kelompok 6 Prof ... Kelompok Prof. Yanti dan Prof. Robert, tapi mereka belum datang Prof ...
Tak lama kemudian datanglah Prof. Robert dan Prof. Yanti dengan nafas yang tersengau-sengau, di belakang mereka disusul dengan kehadiran Prof. Ahsan dan Prof. Iwan. (bersambung ...)


Jasa Web Murah

Reseller hosting

Kabar UPI

Reseller hosting
Reseller hosting
Reseller hosting