Reseller hosting

02 Maret 2012

Hidup itu pilihan, mencintai itu tidak untuk menyakiti ...



Sudah masuk minggu ke-3 aku di rantau orang untuk menuntut ilmu, sudah habis mungkin bekal yang telah aku bawa, sudah banyak pula dosa yang telah aku lakukan. Ya Allah yang maha memilihkanyang terbaik untuk hambanya, Ya Allah yang maha mencintai hambanya tanpa menyakitinya. Tuntunlah daku hamba MU ini yang mungkin telah jauh dari MU untuk beberapa waktu, kembalikanlah kepaku ya ALLAH, Kembalikanlah semua semangat yang dulu pernah engkau berikan disaat-saat kesendirianku, disaat orang lain tertidur pulas dengan mimpi indah mereka, disaat banyak para pekerja malam yang mencari uang demi kehidupan keluarga mereka. Ya ALLAH, sesungguhnya hidupku ENGKAULAH yang lebih maha mengetahui, sesungguhnya pikiranku ENGKAU jualah yang tahu di mana batas penghujungnya, aku ikhlaskan semua ni'mat yang pernah Engkau singgahkan kepada kehidupanku. Berikanlah apa-apa yang aku butuhkan ya Allah, dan pertimbangkanlah semua apa-apa yang aku inginkan. Sesungguhnya ENGKAULAH yang maha tahu akan segala sesuati itu baik atau tidak untukku, berikanlah pilihan-MU kepadaku, karena aku yakin pilihan-MU lah yang tidak akan menjadikan hamba-MU yang lain merasa tersakiti dengan cinta yang ENGKAU titipkan kepada hamba. Bismillah ...

0 komentar:

Jasa Web Murah

Reseller hosting

Kabar UPI

Reseller hosting
Reseller hosting
Reseller hosting