Reseller hosting

06 Januari 2015

Inilah 6 Hosting Gratis Terbaik 2015 Rekomendasi Afdholtea


Kumpulan 6 Hosting Gratis Terbaik 2015 Versi Afdholtea
  1. Freewebhostingarea, Sehubungan dengan hostingan gratis, web ini menawarkan hosting PHP berguna untuk membuat file PHP dimana fungsi file tersebut bisa merubah tampilan thema Css berubah-ubah setiap waktu dengan istilah Random Thema Css ataupun Time Thema Css. Saya sudah bertahun-tahun menggunakan hosting gratis ini untuk blog hosting wordpress. Silahkan daftar fwha disini
  2. Host1free, host1free merupakan layanan hosting gratis terbaik yang dimiliki oleh perusahaan inggris yaitu Digital Energy Technologies Ltd, host1free menawarkan hosting gratis dengan kapasitas sebesar 2GB disk space dan 100GB bandwith setiap bulannya, Saya sudah bertahun-tahun menggunakan hosting gratis ini untuk direktory server. Silahkan daftar host1free disini
  3. 000webhost, layanan hosting gratis dari 000webhost sangatlah populer didunia perhostingan, 000webhost merupakan anak buah dari perusahaan hostinger international Ltd, 000webhost menawarkan hosting gratis dengan kapasitas 15GB disk space dan 100GB bandwith setiap bulannya, so jika anda ingin bergabung dengan 000webhost silahkan daftar disini
  4. Freehostia, Ini adalah favorit tempat saya hosting, dengan layanan yang hampir sempurna dan yang saya tahu untuk layanan hosting gratis yang satu ini memiliki cpanel yang istimewa menurut saya, freehostia menawarkan hosting gratis dengan kapasitas 250MB disk sapce dan 6GB bandwith, mungkin untuk kelas hosting gratis bisa saya bilang kalau freehostia ini sangat pelit, anda bisa join freehostia disini
  5. Freehosting, layanan hosting gratis tertua yang pernah saya temukan, berdasarkan whois yang saya lihat untuk hosting ini mereka telah menyediakan layanan hosting gratis sejak tahun 1996 bahkan saya juga sempat berfikir apakah tahun 1996 sudah ada situs yang muncul ? setau saya google sendiri mulai berdisi sejak 1999, oke jadi yang ingin mencoba hosting gratis legendaris ini silahkan daftar disini
  6. Idhostinger, layanan ini rupanya hampir sama dengan ooowebhost yang merupakan salah satu bagian dari perusahaan Hostinger International Ltd, layanan hosting gratis ini dikelola oleh orang indonesia dan bahasa yang digunakan pada layanan ini merupakan bahasa indonesia jadi anda lebih mudah untuk bertanya kepada tim support mengenai masalah anda, jika anda berminat silahkan daftar disini.
Semoga rekomendasi ini bisa memberikan manfaat berarti bagi shahabat semuanya :)

4 komentar:

Hello sobat, ini ada beberapa webhosting indonesia yang memberikan layanan hosting gratis hingga 10000 MB, kita juga bisa daftar domain murah disana juga, semua website saya memakai jasa hosting mereka. Siapa saja mereka yang telah memberikan layanan gratis dan berbayar, Penasaran ya.., langsung saja buktikan di alamat ini :

webhosting.web.id
plasawebs.com
jagoanwebs.com
seowaps.com

Mantap gan, terima kasih masukannya :D

Gimana cara daftar freewebhostingarea itu gan? sering down nggak website agan yang di host disitu?
Mohon jawabannya segera ya gan.
Terima kasih.

Jazakalah ga. coba baca juga review saya, semoga bisa menambahkan http://www.kampustekno.com/2016/10/inilah-hosting-gratis-terbaik-tanpa-iklan/

Jasa Web Murah

Reseller hosting

Kabar UPI

Reseller hosting
Reseller hosting
Reseller hosting