Reseller hosting

10 Mei 2012

Mau tahu Siapa orang yang sering melihat profil kamu?




Aku sangat terkejut ketika melihat ada sesuatu yang aneh di status temanku, statusnya tampak seperti (biar agak terkenal aku ganti pake gambar dari status facebook saya saja) ini :

Setelah melihat status di samping, terpikirkan di dalam otak aku untuk sharing membuat sebuah tutorial bagaimana cara kita bisa melakukan hal yang sama seperti status di samping. Oh ternyata memang lagi marak-maraknya status semacam itu. Tapi belum ada yang bisa mengalahkan reviews statusku. Views statusku mencapai 321436, eh ternyata aku juga kaget melihat teman dekatku tercinta yang paling bayak mereviews statusku, kalo boleh aku mengatakan namanya, yaitu Agus Baskara, beliau menjadi Top Reviews My Profile (Peringkat Pertama) sedangkan di peringkat kedua dan ketiga toh masih teman satu kantor aku. Sedangkan posisi keempat, kelima dan keenam teman seperjuangan perkuliahan S-2 aku. Memang rada aneh juga jika dipikir-pikir, ngapain orang sampai ratusan ribu atau puluhan ribu mereview page http://www.facebook.com/zul.afdal.tk padahal kalo dilihat kasat mata, tidak ada sesuatu yang aneh terdapat dihalaman itu, malahan lebih rame http://www.zulafdal.com blog tercinta saya (English version) atau portopolio aku di http://afdholtea.blogspot.com. Eh, kenapa sibuk membahas statusku di facebook & websku, tujuan utama aku menulis blog ini hampir terlupa, yaitu ingin mengajarkan arti cinta yang sesungguhnya, eh salah lagi, bukan arti cinta, tapi bagaimana membuat status persis sama seperti tampilan gambar di atas. Caranya yaitu, 1. anda tentukan siapa saja teman anda yang anda inginkan untuk mereview. 2. Setelah itu  anda tulis saja orang-orang yang ingin anda sebutkan ketika mereviews, langkah penulisan hampir sama dengan ketika anda menulis status seperti biasa, yang terpenting susunan dan formatnya sesuaikan dengan contoh photo di atas. Selamat mencoba ... :)

0 komentar:

Jasa Web Murah

Reseller hosting

Kabar UPI

Reseller hosting
Reseller hosting
Reseller hosting