Reseller hosting

27 November 2011

Pintaku Pada Mu Ya Rabbi : Muliakanlah Selalu Ibuku ...


Sore itu aku bersiap-siap mengirimkan paket untuk istriku tercinta, semua pesanan yang aku pinta (karena istriku jarang meminta kecuali kalau lagi ...) untuk aku belikan sudah aku persiapkan 2 hari sebelumnya, hanya satu  yang tersisa yaitu memindahkan seluruh data kuliahku ke hardisk notebookku., karena hardisk itu juga milik istriku yang aku pinjam 1 bulan yang lalu. Di dalam hardisk ekternal 320 Gb itu akan aku isi dengan file-file istriku yang dulu pernah hilang tapi sudah berhasil dikembalikan 90 %. Pada saat aku mengcopy file tanpa sengaja terlihat olehku 2 photo ini : 



Ya Allah, tanpa ku sadari, sambil menulis posting ini, air mataku berlinangan di pipi, mungkin aku seorang yang cengeng untuk hal semacam ini, tapi aku bersyukur Allah masih memberikan aku ingatan yang sangat dalam untuk orang-orang yang aku cintai dan aku sayangi, walaupun ibu sudah pergi secara jasad meninggalkanku. Akan tetapi aku selalu yakin ibu selalu ada bersamaku, disetiap senang dan susahku, dan ibu selalu sabar mendengarkan keluhan dari anaknya yang hina ini, yang selalu berbuat dosa, yang lagi belajar mencari arti kehidupan yang sebenarnya, yang lagi berjalan menapaki jalan yang belum tentu berujung diakhir perjalanannya. Ibu ... Aku rindu kepadamu, aku sadar dan tahu ketika aku menangis berlinangan air mata, setan dan iblis tertawa melihat lemahnya imanku. Biarlah ya Allah, aku ingin merasakan moment-moment yang dulu pernah ku rasakan, moment-moment dimana aku mempunyai seorang ibu yang selalu memperhatikanku, selalu mengingatkanku, walaupun detik-detik dimana Engkau memanggilnya di pangkuan MU ya Allah Rabbul Izzati. Ramadhan telah ku lalui bersamama ya ibu, ini sedikit curhatan hatiku dikala Ramadhan da ibu tidak bersamaku lagi. Dengarkanlah ibu, aku yakin engkau akan dengar dan lihat ini. Aku ingin enkau tersenyum. Aku menulisnya 5 hari sebelum hari lahirku, tepatnya tanggal 9 Juli 2011 jam 18.57 PM.

Ya Allah, mungkin dengan hal semacam ini aku bisa lebih dekat kepadaMU, aku pinta ya Allah, sudah hampir 1 tahun kepergian ibuku, aku pinta ya Allah, di hari pertama, bulan pertama tahun Islam 1433 H ini, istiqomahkanlah hambaMU ini ya Allah untuk selalu ada di jalanMU.
                            
Ya Allah, hanya do'a yang dapat ku kirimkan untuk ibuku tercinta, tempatkanlah ia selalu di pangkuanMu ya Allah, Allahummagh firlaha, warhamha, wa'afiha, wa'fuanha Bibarokatil Ummul Qur'an, Al Faatihah [mohon bacakan 1x untuk Ibunda Tercinta Jasmaidar Binti Bulkhaini Yusuf], dengan doa agar dilapangkan kuburnya, diampuni kekhilafan dosanya dan diterima seluruh amal ibadahnya, amin ya ALLAH Ya Robbal 'Alamin ...

Jasa Web Murah

Reseller hosting

Kabar UPI

Reseller hosting
Reseller hosting
Reseller hosting