Reseller hosting

21 Juni 2012

Hidup dengan kekuatan cinta Alloh ...


"Cinta adalah unsur yang meski secara fisik tak tampak, sama nyatanya dengan udara dan air. Cinta merupakan kekuatan yang bertindak, hidup dan bergerak... Cinta bergerak dalam bentuk gelombang dan arus seperti gelombang dan arus samudra" (Prentice Mulford - pengarang pemikiran baru)

Sebagian besar orang yang menjalani keghidupan yang menyenangkan tidak menyadari sepenuhnya apa yang membuat mereka mencapai kedalam hal yang baik dan buruk itu. Didalam buku "Secret the Power" karanganRhonda Byrnedijelaskan Cinta adalah kekuatan utama dalam sumber kehidupan. Kekuatan cinta-lah yang melakukan tarik menarik di dalam kehidupan Anda. Karena cinta bukan hanya perasaan ; cinta adalah kekuatan yang positif.

Banyak penemu di jagad raya ini yang melakukan eksperimen dan penemuannya itu karena kekuatan cinta atas alat yang ditemukannya. Banyak juga kegagalan yang di rasakan setiap manusia yang merasa gagal atas apa yang di lakukannya, karena lemahnya cinta yang diberikan kepada apa yang dilakukannya. 

Cinta adalah kekuatan yang menggerakkan kehidupan Anda

Segala sesuatu yang Anda ingin lakukan atau miliki semua itu berasal dari cinta. Tanpa cinta, Anda tidak bergerak . Saya tidak memaksa Anda semua harus percaya apa yang saya ucapkan, tapi saya yakin 80% pembaca setuju dengan pendapat saya ini. Dan bagi Anda yang tidak sepakat, berikut saya beri pertanyaan yang sangat sederhana untuk Anda : Anda dilahirkan di bumi ini oleh kedua orang tua Anda karena apa? Anda bisa sampai sesukses ini karena apa? apa perlu yang 80% sebagian pembaca ini mengeroyok Anda untuk memaksa Anda agar menjawab bahwa semuanya itu terjadi karena Cinta. hehehe tidak sampai sebegitunya bukan?


Namun bila Anda berdaya terhadap hidup Anda, dan daya itu ada dalam diri Anda, mengapa hidup Anda tidak menakjubkan? mengapa tidak setiap hal dalam hidup Anda ini indah? Mengapa Anda tidak memiliki apa yang semua yang Anda inginkan? itu karena Anda belum memakai cinta dalam kehidupan Anda. Jadi, ciptakanlah cinta, karena sederhananya cinta itu sangat gampang diciptakan, yang sulit adalah memelihara dan menjaga kekuatan cinta itu. 

Cinta Juga Punya Hukum

Alam semestinya diatur oleh hukum hukum alam.  Makhluk dimuka bumi ini hidup karena hukum alam, benda bergerak karena hukum alam. Tanpa Anda sadari bahwasanya ALLAH.SWT yang memberikan hukum alam itu di bumi ini karena kekuatan cinta ALLAH. SWT terhadap makhluknya. Sama seperti hukum hukum fisika yang mengatur penerbangan, listrik, dan gravitasi. Dan adapula hukum yang mengatur Cinta, karena semua itu punya hukumnya.

Mulai dari yang terbesar hingga yang terkecil, hukum hukum cinta lah yang membesarkan dan mengecilkan segala hal dalam kehidupan Anda. Semakin besar cinta yang Anda keluarkan semakin besar juga pengaruh dan hal positif yang Anda dapat untuk hal tersebut. Dan begitu juga sebaliknya, semakin tidak ada nya cinta dalam hal apapun yang Anda lakukan semakin buruklah kehidupan Anda.
Cinta terbesar

Saya bukanlah seseorang yang banyak pahalanya, tapi saya sangat gemar mencari pahala, hehehe. Dengan keterbatasan ilmu dan kerendahan hati saya, saya akan memaparkan bahwa kekuatan cinta terbesar terletak pada sang pencipa langit dan bumi ALLAH.SWT,  Anda diciptakan tidak lain adalah untuk menyembah ALLAH SWT, dan dari ALLAH SWT lah Anda akan menemukan cinta terbesar. Cintailah segala sesuatu itu karena ALLAH.SWT, agar Anda menemukan keberkahan dan kemuliaan dari ALLAH SWT. Karena ALLAH SWT - lah yang meninggikan derajat Anda.

Demikianlah arti kekuatan cinta yang bisa saya paparkan pada Artikel saya kali ini. Saya rasa cukup sampai disini teman-teman dapat memaklumi saya sebagai manusia biasa yang masih keterbatasan ilmu dan butuh banyak belajar dari teman-teman semua.


[Sumber : Fachremy Putra]

Jasa Web Murah

Reseller hosting

Kabar UPI

Reseller hosting
Reseller hosting
Reseller hosting